Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang mengadakan uji kompetensi kepada dosen-dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan. Skema yang diambil dalam uji kompetensi ini yaitu Okupasi Pelatih. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2024 di Ruang Sidang FIK UNP.

Dalam kesempatan ini beberapa dosen Prodi Ilmu Keolahragaan mengikuti kegiatan ini. Diantara yang ikut yaitu, Dr. Ridho Bahtra, S.Si,.M.Pd, Ariando Ariston, M.Pd, Dr. Ahmad Chaeroni, M.Pd, Liza, S.Si,.M.Pd, dan Ilham, S.Si,.M.Or. Ketua Prodi Ilmu Keolahragaan, Dr. Ridho Bahtra, S.Si,.M.Pd mengungkapkan bahwa “Prodi Ilmu Keolahragaan mendorong dosen-dosen di Prodi untuk ikut kegiatan yang bertujuan mengembangkan diri dan meningkatkan pengetahuan untuk menunjang proses pembelajaran. Selain itu kegiatan ini terafiliasi dengan BNSP dan LSP Universitas Negeri Padang, sehingga sertifikat yang diperoleh bisa menunjang peningkatan Indeks Kinerja Utama (IKU) Prodi”.

Setelah kegiatan ini diharapkan, dosen yang terlibat dapat mengembangkan keilmuannya lebih jauh lagi. Ini akan membantu meningkatkan kualitas proses pembelajaran di Program Studi Ilmu Keolahragaan.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *