Universitas Negeri Padang secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Dekan, Wakil Direktur Vokasi, Ketua & Sekretaris BPMI dan Kepala UPT, Pengembangan Karir & Kewirausahaan di Lingkungan UNP pada Jumat (28/8) bertempat di Auditorium Universitas Negeri Padang.

Fakultas Ilmu Keolahragaan termasuk salah satu yang memiliki kepemimpinan baru setelah sebelumnya Dekan FIK UNP Bapak Prof. Nurul Ihsan, S.Pd., M.Pd dilantik terlebih dahulu. Selain Pergantian Dekan di lingkungan UNP, dilatik juga Wakil Dekan selingkungan UNP. Dosen Prodi Ilmu Keolahrgaaan Deparetemen Kesehatan dan Rekreasi FIK UNP yaitu Prof. Dr. Muhamad Sazeli Rifki, S.Si., M.Pd  juga dilantik sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP.

Dalam sambutannya Rektor UNP Prof.Ganefri, Ph.D menyampaikan “Tantangan yang kita hadapi selalu berubah, tugas dan tanggung jawab terutama Wakil Dekan I Bidang Akademik, Administrasi, dan Kemahasiswaan, harus mampu berinovasi. Kedepan, banyak hal yang akan disederhanakan dalam menetapkan kompetensi sesuai dengan Standar Pendidikan Nasional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Berbagai perubahan yang terjadi saat ini,menuntut perguruan tinggi untuk selalu berinovasi”

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *