Padang, Senin 11 September 2023 Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) melantik Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si, M.Pd sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNP periode 2021/2025.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris Senat Akademik Universitas, Wakil Rektor I,II dan IV, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala dan Sekretaris Lembaga, Kepala dan Sekretaris Badan, Kepala Biro Selingkungan, kepala dan Sekretaris SPI dan Kepala UPT, Kepala Pusat, Kepala Kantor.

Kemudian Kepala dan Sekretaris Departemen, koordinator Program Studi, Kepala Bagian dan Jabatan Fungsional Ahli Madya, Kepala sub Bagian serta Jabatan fungsional Ahli Muda di Lingkungan UNP.

Segenap Pimpinan dan Keluarga Besar Prodi Ilmu Keolahragaan Departemen Kesehatan dan Rekreasi FIK UNP mengucapkan selamat dan sukses Kepada Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si, M.Pd telah dilantik sebagai Ketua LPPM UNP periode 2021/2025 semoga lebih bertanggung jawab dan menjalankan tugas dengan baik. Hal ini suatu kebanggan bagi Departemen Kesehatan dan Rekreasi dimana sebelumnya Bapak Prof. Dr. Muhammad Sazeli Rifki, S.Si., M.Pd dilantik sebagai Wakil Dekan II FIK UNP.

Kategori: Berita

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *